Pasang Iklan

Terjelas- Pasang Iklan di blogsaya yang tak seberapa ini. Pemasangan iklan untuk sementara ini masih gratis. Karena blog saya belum seberapa banyak pengunjungnya. Disini, terdiri dari 3 jenis ukuran iklan. Beda ukuran iklan, beda juga peraturannya. Naah, dibawah ini adalah peraturan pemasangan iklan untuk berbagai ukuran:
1.       728x90

Photobucket
Pada ukuran ini, hanya iklan berformat gambar dan animasi saja yang diperbolehkan. Karena ini adalah bagian header, ialah bagian paling berpengaruh pada blog. Jika saya letakan format flash pada header, pastinya blog akan semangkin lama untuk diakses.

2.       468x60
Photobucket

Pada ukuran ini, jenis iklan apa saja diperbolehkan. Kenapa?, karena iklan ini ukurannya hanya sekecil ini saja. Jadi, tidak masalah jika diletakkan file berformat flash sekalipun.

3.       336x280
Photobucket

Jika pada ukuran ini, iklan berformat apapun boleh dipasang. Tetapi, jika iklan itu iklan flash, maka iklan tidak boleh terlalu besar kapasitasnya. Jadi hanya format flash berdurasi sebentar saja yang boleh dipasang di bagian ini. Hal ini dikarenakan letak iklan yang berada di sidebar. Karena jika saya memasang iklan yang berformat terlalu besar disini, maka widget yang lainnyapun akan lama juga di load oleh browser.
               
                Nahh, kira-kira itulah peraturan periklanan di blog saya ini. Untuk itu mohon dimaklumi peraturan ini.  Jika bagi anda yang tidak tau cara membuat iklan, disini saya juga menyediakan jasa pembuatan iklan berformat gambar, atau animasi Gif. Untuk itu, bagi anda yang berminat untuk memasang iklan ataupun membuat iklan, silahkan Contact langsung saya via email: blog.terjelas@gmail.com. tetapi saya mohon maaf, karena saya baru bisa hanya membuat iklan berformat, atau animasi Gif saja. Mungkin dilain waktu, saya sudah bisa membuat iklan berformat flash. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

By: Admin Terjelas

Tidak ada komentar:

 
-